Rabu, 03 Agustus 2011

KRITERIA BARANG YANG DICARI

Kriteria Barang Yang Dicari :

Tidak semua Tokek / Gecko dan Barang Antik (Pusaka) kami beli, tetapi hanya yang memenuhi kriteria – kriteria tertentu saja. Berikut ini kriteria – kriteria Tokek / Gecko dan Barang Antik (Pusaka) :



A. Tokek

1. Berupa binatang Reptil bernama Tokek / Gecko, dan bisa berbunyi seperti Tokek pada umumnya.

2. Badan seperti cicak, warna keabuan berbintik merah / putih / kuning dan berdada kekuningan.

3. Tokek dalam keadaan sehat, tidak luka yang mengancam jiwa tokek tersebut.

4. Bentuk tokek Proporsional dengan kepala harus lebih lebar dari badannya / perut (perut tidak boleh buncit) dan seperti tokek pada umumnya.

5. Binatang eptil tokek yang alami / liar dan memiliki sifat Agresif dan Responsif.

6. Tokek dapat merayap didinding tembok, kayu dan kaca, karena memiliki perekat alami pada ke – 4 kakinya.

7. Binatang tokek tersebut nyata (tidak ghaib), dapat dilihat, disentuh, tidak rekayasa dan tipuan.

8. Memiliki berat minimal 330 gram paket 8 ekor atau 380 gram per – ekor.



B. Barang Antik

1. Ayam Cemani

Fisik dan darah “Full Hitam” (Darah yang diambil bagian Jengger), ayam minimal berumur 10 bulan, berat minimal 900 gram, sehat dan alami.

2. Anti Cukur (AC)

Rambut siapapun jika di putuskan dengan silet tidak putus.

3. Anti Panas

Pegang anti panas dan tangan satunya masukkan kedalam air panas, maka tidak terasa panas minimal 15 menit.

4. Anti Basi

Nasi tidak basi, tidak berbau, tidak berlendir dan tidak berjamur bila nasi dimasukkan dalam wadah “Anti Basi” selama 72 jam (3x24 jam). Nasi yang digunakan nasi biasa (Normal / Umum).

5. Anti Racun

Ikan bisa bertahan dalam racun + 15 menit dengan ikan yang mati tanpa anti racun. Racun yang digunakan racun “SIDOLA HITAM” dengan perbandingan 1 liter air : 2 sendok makan racun SIDOLA.

6. Anti Rasa

Bisa menetralkan rasa asin minimal 5 menit.

7. Anti Tembak

Masukkan anti tembak didalam aqua gelas, ditembak dengan jarak bidik 2 meter tidak akan mempan.

8. Bambu Pethuk Fisik

Alami (bukan hasil finishing) Alis dan Pinggul saling berhadapan, dan besar minimal diameter 7,5 mm.

9. Kantong Macan (KM)

Alat transportasi minimal 4 orang. Bisa pindah kamar secara Vertikal dan Horizontal.

10. Merah Delima (MD)

Bisa memerahkan air dalam gelas dan minimal 3 gelas dalam waktu maksimal 5 menit.

11. Mustika Lipan (Tembus Pandang)

Bisa melihat benda yang tertutup / terhalang dengan jelas.

12. Mani Gajah (MG)

Sediakan 2 batang korek api, masing – masing dicolekkan pada Mani Gajah, satu ditaruh diatas air dan satunya diatas permukaan air dengan jarak 2 cm, tidak boleh menyentuh air. Batang korek api yang mengapung di air harus mengikuti batang yang diatasnya bila di gerakkan. Mani Gajah minimal 3 gram.

13. Giok Super

Anti panas 15 menit dengan lilin, anti gores dengan kikir baja & fokus.

14. Batu Rubah

Bisa merubah air dalam gelas sesuai dengan warna batunya.

15. Blue Safir

Bisa merubah air dalam gelas menjadi biru.

16. Batara Karang (Jengglot) (BK)

Bisa digunakan untuk membuka gembok, mematangkan telur, mematikan lampu dan anti cukur.

17. CungPet

Jika diarahkan ke lampu / lilin maka langsung mati.

18. Daun Sirih Hitam (Anti Bayangan)

Siapa saja yang memegang akan tidak berbayang.

19. Samurai Selendang

Kedap udara, anti magnet dan putus paku 12 cm maksimal 2x gesek.

20. Samurai Roll & Handroll

Kedap udara, anti magnet dan putus paku 12 cm maksimal 1x gesek.

21. Mustika Air

Masukan mustika air dalam air aqua gelas dan celupkan tangan kedalam air maka tidak akan kelihatan.

22. Kain Anti Bakar

Jika kain terbuat dari sutra maka dibakar seluruh kain dan apabila bahan selain sutra maka yang diambil sehelai benangnya dan dibakar. Dinyatakan masuk apabila tidak bisa terbakar dan tidak gosong, harus utuh seperti semula.

23. Benalu Bambu

Benalu yang tumbuh alami pada pohon bamboo, bercangkang yang menembus kedalam bambu tapi tidak merusak bambu. Akar tidak kelihatan karena tertutup cangkang tersebut dan dari cangkang tersebut keluar batang benalu dan dari batang tumbuh benalu tersebut. Daun berbentuk seperti daun sirih akan tetapi lebih tipis dan memiliki serat / urat pada kedua sisinya dan berwarna hijau muda. Daunya harus mulus dan segar.

24. Anti Bacok

Benda anti bacok di taruh pada pohon pisang, maka pohon pisang tidak mempan / tidak luka bila dibacok.

25. Uang Soekarno

Pecahan Seribu terdapat gambar Soekarno & Penari Serimpi (1 s/d 7). Bisa menggulung keatas 45° ataupun 90° bila kena uap air dingin / Es, dan tidak bereaksi / tetap lurus terbuka bila kena uap air panas.

24 komentar:

  1. saya punya piring retak seribu ukiran naga. saya juga punya benda
    antik meriam naga peninggalan VOC dari bahan emas dan kuningan. minat hub. 085341223434

    BalasHapus
  2. saya ada benalu bambu yang tumbuh di bambu taman. jika berminat hub Danang 08562894998 email yuliartodanang@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  3. sya punya AC,rantai babi and merah delimah alami,,,tanpa isi isian barang di tes jebol sy kasih 100 jt
    klau ada yg berminat lansung aja ke makassar atau hub 081242719687 by maskur
    {bayer yg serius )

    BalasHapus
  4. saya punya samurai roll & handroll mulai dari (KAISAR)> 9 bintang,batu asah, sertifikat, (PANGLIMA)> 7 bintang, batu asah, sertifikat. Berminat call me 085299779553 pin BB 29233707 dan adapun pecahan seribu uang dulu tahun 1959 satu lembar.

    BalasHapus
  5. اسلم عليكم
    Permisi semua
    Barangkali ada yang mau mlepaskn
    MERAH DELIMA
    BESI KUNING
    KOLBUNTET
    SAMURAI HANDROLL
    tolong d baca baik baik SYARATnya:
    ALAMI
    - SIAP D TES
    - DATANG ke SURABAYA
    Kami BUKAN pembeli / bayer & KYAI saya juga tidak membutuhkan benda tersebut TAPI kalau ada yang butuh DANA
    insya allah kyai SIAP bantu
    ASALkan UANG d TUKAR dengan BARANG
    Bagi yang bisa penuhi SYARAT
    SILAHKAN datang k surabaya tanpa d PUNGUT BIAYA / UANG PENDAFTARAN istilahnya BEBAS PAJAK tapi bagi yang tidak bisa penuhi SYARAT
    tolong jngn TLFN / SMS agar tidak buang-buang PULSA
    Info lebih lanjut hubngi:087855005099
    ....وسلم....

    BalasHapus
  6. SAYA MAU MAHARKAN
    Mustika kelapa asli di profil saya
    uda saya tess menurut orang banyak :
    1 .gosok uang kertas nempel
    2 . kasih air berubah rasa
    3 . kasih santan 3 hr ngk basi
    4 . di kasih dalam nasi 3 hr ruang vakum ngk basi

    MINAT :
    Hub : 081264562403
    email : tuluspanglimakarina@yahoo.com
    padang bulan medan indonesia

    ngk pake uang undangan
    saya butuh uang

    BalasHapus
  7. Dicari pring petuk alami sekitar surabaya aja hub . eko (081330120078) buyer saya dari PT.Maspion . jelas perusahannya jangan ragu lagi

    BalasHapus
  8. Dicari pring petuk alami sekitar surabaya aja hub . eko (081330120078) buyer saya dari PT.Maspion . jelas perusahannya jangan ragu lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya pring petuk alami, sudah pernah dites, dimasak selama 30 menit dan masih utuh, posisi saya di jakarta.
      alamat email saya : aguslatif43@gmail.com

      Hapus
  9. Sy mempunyai batu dlima anti cukur..berminat sila email..shah.akash83.sa@gmail.com....blh diuji

    BalasHapus
  10. Sy mempunyai batu dlima anti cukur..berminat sila email..shah.akash83.sa@gmail.com....blh diuji

    BalasHapus
  11. Saya ada anti tembak. Jika berminat silahkan hubungi 081288289408. Asli. Lokasi barang di Jakarta.

    BalasHapus
  12. Saya ada anti tembak. Jika berminat silahkan hubungi 081288289408. Asli. Lokasi barang di Jakarta.

    BalasHapus
  13. saya punya anti rasa dan anti basi, berupa piring kunu bergambar naga, minat hubungi saya, 081397162558, saya berada di sulawesi tenggara, raha

    BalasHapus
  14. saya punya anti rasa dan anti basi, berupa piring kuno bergambar naga, minat hubungi saya hendra, saya berada di sulawesi tenggara, raha 085397162558

    BalasHapus
  15. Saya pux tokek 10 ekor..bsa hub.hp.08238900474..

    BalasHapus
  16. Saya ada ayam cemani jantan,umur 11blan kurang,berat kurangg lebih 2,5kg,,,,djual harga rp 3.500.000 dan yg masih umur 4bulan lebih ada sepasang dijual harga rp 2.000.000 minat 24f39f54/085640307749

    BalasHapus
  17. Ass ww , bos , aku ada benalu bambu masih di batangnya hingga saat ini klu berminat call atau sms aja ke nomor 0812 6123 8899 an ari sawahlunto sumatra barat

    BalasHapus
  18. Ass ww , bos , aku ada benalu bambu masih di batangnya hingga saat ini klu berminat call atau sms aja ke nomor 0812 6123 8899 an ari sawahlunto sumatra barat

    BalasHapus
  19. Saya punya mata uang asing kuno 4 negara
    248 Lembar dong vietnam, Tahun 1988
    32 Lembar Won 500, Tahun 2007
    37 Lembar Won 5000, Tahun 2006
    38 Lembar Dinar Iraq,
    65 Lembar Baisa Oman,Tahun 1995

    Minat
    Email : Rizamakassararista@gmail.com
    WA : 085696204411
    BBM : 5717A679

    BalasHapus
  20. Saya punya meriam kuno.kuningan.merk VOC. Klau ada yang berminat bisa hubungi saya di 081349456078

    BalasHapus
  21. Saya cari besi hitam anti magnet pekat kluar dalam bertulisan voc.bila ada hub saya 0853 88388811

    BalasHapus
  22. saya punya burung yag tidak punya sayap, tak punya kaki dan tak punya hidung dan mata. tapi dia bisa hidup selama penjaga burung masih hidup,

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum pa .boleh kita minta minta no telpon atau hp yang bisa kami hubungi .soalnya kami punya beberapa barang yang ada di daftar bapa ini no hp saya 082154634559 atas nama syahrullah di banjarmasin kalimantan selatan

    BalasHapus